HUT PJC Ke 14, Ketua KNPI Dumai Beri Ucapan Selamat dan Sukses 

Di Baca : 6822 Kali
Ket Foto : Ketua KNPI Kota Dumai, Guspian

DUMAI (KHC) - Dimoment HUT Lembaga pendidikan wartwan Pekanbaru Jurnalis Center ke - 14, Ketua KNPI Kota Dumai mengucapkan selamat dan sukses buat keluarga besar PJC dimana pun berada.

itu yang di ucapkan oleh ketua KNPI Kota Dumai kepada media ini di saat ngopi bareng bersama anggota KNPI di kedai kopi selera, Jalan Jeruk, kecamatan Dumai Kota.

"Saya mewakili keluarga besar KNPI Kota Dumai mengucapkan selamat dan sukses buat PJC, Semoga Lembaga pendidikan wartawan PJC ini bisa melahirkan wartawan yang handal dan Profesional,"Kata Ketua KNPI Kota Dumai, Bung Guspian.

Tak sampai disitu saja, Guspian pun merasa bangga terhadap lembaga wartawan ini, karna dengan adanya lembaga pendidikan wartawan yaitu PJC, Tentunya ini merupakan lembaga yang bisa melahirkan wartawan Dumai.

"Ini lembaga pendidikan wartawan yang bagus, jarang saya ketahui kalau lembaga ini ada di dumai, mari adek-adek qu yang ada dikota dumai, Jika adek-adek qu yang ingin mengetahui tentang prodak jurnalis serta ingin menjadi reporter yang handal dan profesional, bergabung dan daftarkan diri ke lembaga PJC, karna ilmu jurnalis merupakan ilmu umum, yang siapa saja boleh mempelajarinya,"Ujarnya.

Lanjutnya Lagi, Ketua KNPI Kota Dumai ini Juga mengaku bangga dengan kehadiran PJC di Dumai sebagai lembaga pendidikan wartawan yang konsisten dengan programnya.

"Tentunya, Saya sebagai Ketua KNPI merasa bangga sekali dengan kehadiran lembaga PJC di Kota Dumai, serta dengan program-program PJC Dumai, semoga kedepannya KNPI dan PJC bisa bekerja sama dalam melaksanakan program-program pelatihan jurnalistik,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar